URL: www.pejuangislam.com
Email: editor@pejuangislam.com
 
Halaman Depan >>
 
 
Pengasuh Ribath Almurtadla Al-islami
Ustadz H. Luthfi Bashori
 Lihat Biografi
 Profil Pejuang Kaya Ide
 Imam Abad 21
 Info Asshofwah
Karya Tulis Pejuang


 
Ribath Almurtadla
Al-islami
 Pengasuh Ribath
 Amunisi Dari Tumapel
 Aktifitas Pengasuh
 Perjuangan Pengasuh
 Kalender Ribath
Pesantren Ilmu al-Quran (PIQ)
 Sekilas Profil
 Program Pendidikan
 Pelayanan Masyarakat
 Struktur Organisasi
 Pengasuh PIQ
 
Navigasi Web
Karya Tulis Santri
MP3 Ceramah
Bingkai Aktifitas
Galeri Sastra
Curhat Pengunjung
Media Global
Link Website
TV ONLINE
Kontak Kami
 
 
 Arsip Teriakan Pejuang
 
KEJARLAH ILMU AGAMA SETINGGI LANGIT 
  Penulis: Pejuang Islam  [18/1/2024]
   
SHALAT SUNNAH & BACA ALQURAN DI RUMAH 
  Penulis: Pejuang Islam  [16/1/2024]
   
HADIAH TERBAIK ADALAH NASEHAT 
  Penulis: Pejuang Islam  [11/1/2024]
   
PARA PENYAMPAI HADITS NABI 
  Penulis: Pejuang Islam  [8/1/2024]
   
PENASIHAT ITU DIPERCAYA 
  Penulis: Pejuang Islam  [31/12/2023]
   
 
 Book Collection
 (Klik: Karya Tulis Pejuang)
Pengarang: H. Luthfi B dan Sy. Almaliki
Musuh Besar Umat Islam
Konsep NU dan Krisis Penegakan Syariat
Dialog Tokoh-tokoh Islam
Carut Marut Wajah Kota Santri
Tanggapan Ilmiah Liberalisme
Islam vs Syiah
Paham-paham Yang Harus Diluruskan
Doa Bersama, Bahayakah?
 
 WEB STATISTIK
 
Hari ini: Sabtu, 20 April 2024
Pukul:  
Online Sekarang: 2 users
Total Hari Ini: 9 users
Total Pengunjung: 5863663 users
 
 
Untitled Document
 PEJUANG ISLAM - KARYA ILMIAH USTADZ LUTHFI BASHORI
 
 
LADY GAGA PROFIL MANUSIA PEMBAWA SIAL 
Penulis: Pejuang Islam [ 29/5/2012 ]
 
LADY GAGA PROFIL MANUSIA PEMBAWA SIAL

Luthfi Bashori

Maksiat itu berbagai macam bentuknyanya. Ada maksiat hati, contonya rasa iri dan dengki kepada saudaranya sesama muslim. Maksiat kaki, misalnya berjalan ke tempat-tempat kemaksiatan. Maksiat tangan, seperti mencuri atau membeli minuman keras serta menuangkannya, apalagi meminumnya dengan menggunakan tangan.

Ada juga maksiat mulut, misalnya berbicara jorok dan minum arak yang memabukkan. Maksiat mata, semacam melihat aurat manusia. Maksiat telinga, contohnya mendengarkan musik non islami. Maksiat perut, umpamanya menampakkan pusarnya  kepada orang lain. Maksiat alat kemaluan, semisal melakukan free sex, lesbianisme dan homoseksual. Maksiat otak/akal, contohnya mensupport kemaksiatan dan berkhayal penampilan pornografi/aksi. Tentunya masih banyak bentuk kemaksiatan yang tidak mungkin disebutkan satu persatu dalam artikel pendek ini.

Semua kemaksiatan yang dilakukan oleh seseorang sebagai makhluk ciptaan  Allah, adalah penyebab kesialan hidup baik di dunia lebih-lebih di akhirat nanti. Hanya saja, bentuk celaka, musibah dan kesialan itu adakalanya datang kepada pelakunya sejak hidup di dunia, bahkan  terkadang datangnya secara sekonyong-konyong, namun ada pula yang ditunda oleh Allah karena suatu alasan yang hanya diketahui oleh Allah. Namun tetap ada sanksi yang bakal diterimanya.

Sebut saja, bagaimana si Qarun yang konon melakukan kemaksiatan berupa pelit dan menolak bersedekah dari harta kekayaannya yang melimpah ruah, dan sekaligus ingkar kepada ajaran agama Allah, maka Allah memerintah kepada bumi untuk menelan si Qarun bererta hartanya. Hasilnya, si Qarun dan hartanya pun hilang ditelan bumi

Ingat pula tatkala kaum Nabi Luth menghalalkan dan melegalkan lesbianisme dan homoseksual di masa itu, maka adzab Allah turun sekonyong-konyong berupa hujan batu yang menimpa mereka, hingga kebanyakan mereka tewas terpendam bebatuan. Masih banyak contoh-contoh lain yang perlu diingat oleh umat manusia, agar menyadari betapa kemaksiatan itu dapat membawa kesialan, bencana dan celaka bagi para pelakunya.

Barangkali saat ini, adzab Allah juga semakin sering turun berupa maraknya bencana kemanusiaan ditimpahkan oleh Allah di muka bumi, gara-gara maraknya kemaksiatan yang dilakukan oleh umat manusia kepada Allah. Bahkan tidak sedikit bencana-bencana itu terjadi silih berganti seakan-akan tak ada habis-habisnya, karena  semakin vulgar pula kemaksiatan yang dilakukan oleh umat manusia di muka bumi ini.

Adapun kaitannya dengan figur Lady Gaga pembawa sial ini tentunya sudah sangat jelas bagi umat Islam negeri ini. Jika Lady Gaga tampil dalam konser musik di Indonesia, maka bencana demi bencana kemanusiaan juga akan semakin kerap menimpa bangsa Indonesia. Karena albala-u ya`ummu (bencana itu bersifat menggloblal). Artinya, sekalipun hanya sekelompok orang yang berbuat kemaksiatan, namun jika Allah murka maka tak akan segan-segan mengirim bencana kepada seluruh penduduk negeri,

Pastilah Lady Gaga, penyanyi yang seronok itu, adalah penyebab kemaksiatan mata bagi para penontonnya. Lady Gaga si pendukung legalisasi lesbianisme dan homoseksual itulah yang dapat mempengaruhi pemikiran negatif, tentunya termasuk penyebab kemaksiatan alat kemaluan bagi para penggemarnya.

Menghadirkan konser Lady Gaga, sudah pasti banyak sekali dampak kemaksiatan di dalamnya. Sebut saja, maksiat kaki karena berjalan (termasuk naik kendaraan) saat berangkat dari rumahnya. Maksiat tangan saat merogoh uang untuk membeli tiket konser. Maksiat mata saat menyaksikan penampilan seronok Lady Gaga. Maksiat hati saat hatinya menggemari Lady Gaga si figur kafir pembawa sial itu. Maksiat telinga saat mendengar musik yang diusung punggawa konser yang sangat bertentangan dengan musik islami. Maksiat badan saat berdesakan penontonlelaki dan wanita tanpa batasan.

Jadi, karena mendukung adanya konser Lady Gaga, maka umat Islam dan bangsa Indonesia ini rawan mendapat murka dari Allah, yaitu semakin merambahnya bencana-bencana kemanusiaan di negeri ini.

   
 Isikan Komentar Anda
   
Nama 
Email 
Kota 
Pesan/Komentar 
 
 
 
1.
Pengirim: Taufiquel Hakiem  - Kota: Malang
Tanggal: 30/5/2012
 
Alhamdulillah Lady Gaga Gagal....
Semoga Pejuang Islam tetap eksis memerangi orang2 kafir laknatulloh..
Aminn... 
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Namanya diganti saja : LADY GAGAL !

2.
Pengirim: mohammad nasruddin  - Kota: malang
Tanggal: 5/6/2012
 
alhamdulillah .,.,.,gg jadi ke indonesia .,.,  
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Puja dan puji syukur kita haturkan kepada Aallah SWT.

3.
Pengirim: Ishaq as'ari  - Kota: Sampang
Tanggal: 20/6/2012
 
Subhanalloh.. 
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Benar sekali.

 
 
Kembali Ke atas | Kembali Ke Index Karya Ilmiah
 
 
 
  Situs © 2009-2024 Oleh Pejuang Islam