URL: www.pejuangislam.com
Email: editor@pejuangislam.com
 
Halaman Depan >>
 
 
Pengasuh Ribath Almurtadla Al-islami
Ustadz H. Luthfi Bashori
 Lihat Biografi
 Profil Pejuang Kaya Ide
 Imam Abad 21
 Info Asshofwah
Karya Tulis Pejuang


 
Ribath Almurtadla
Al-islami
 Pengasuh Ribath
 Amunisi Dari Tumapel
 Aktifitas Pengasuh
 Perjuangan Pengasuh
 Kalender Ribath
Pesantren Ilmu al-Quran (PIQ)
 Sekilas Profil
 Program Pendidikan
 Pelayanan Masyarakat
 Struktur Organisasi
 Pengasuh PIQ
 
Navigasi Web
Karya Tulis Santri
MP3 Ceramah
Bingkai Aktifitas
Galeri Sastra
Curhat Pengunjung
Media Global
Link Website
TV ONLINE
Kontak Kami
 
 
 Arsip Teriakan Pejuang
 
KEJARLAH ILMU AGAMA SETINGGI LANGIT 
  Penulis: Pejuang Islam  [18/1/2024]
   
SHALAT SUNNAH & BACA ALQURAN DI RUMAH 
  Penulis: Pejuang Islam  [16/1/2024]
   
HADIAH TERBAIK ADALAH NASEHAT 
  Penulis: Pejuang Islam  [11/1/2024]
   
PARA PENYAMPAI HADITS NABI 
  Penulis: Pejuang Islam  [8/1/2024]
   
PENASIHAT ITU DIPERCAYA 
  Penulis: Pejuang Islam  [31/12/2023]
   
 
 Book Collection
 (Klik: Karya Tulis Pejuang)
Pengarang: H. Luthfi B dan Sy. Almaliki
Musuh Besar Umat Islam
Konsep NU dan Krisis Penegakan Syariat
Dialog Tokoh-tokoh Islam
Carut Marut Wajah Kota Santri
Tanggapan Ilmiah Liberalisme
Islam vs Syiah
Paham-paham Yang Harus Diluruskan
Doa Bersama, Bahayakah?
 
 WEB STATISTIK
 
Hari ini: Sabtu, 13 April 2024
Pukul:  
Online Sekarang: 2 users
Total Hari Ini: 61 users
Total Pengunjung: 5862498 users
 
 
Untitled Document
 PEJUANG ISLAM - KARYA ILMIAH USTADZ LUTHFI BASHORI
 
 
SYI`AH MELAKNAT PARA SHAHABAT, SEDANG NABI (SAW) PERINTAH UNTUK MENJAGA KEHORMATAN MEREKA 
Penulis: Luthfi Bashori [ 13/8/2023 ]
 
SYI`AH MELAKNAT PARA SHAHABAT, SEDANG NABI (SAW) PERINTAH UNTUK MENJAGA KEHORMATAN MEREKA


Luthfi Bashori

Kalau kita jeli melihat berita di youtube tentang sekte sesat Syiah, kita akan menemukan seorang tokoh Syiah bernama Yasir Habib.

Yasir Al-Habib dilahirkan pada tahun 1977 di Kuwait. Dia adalah lulusan Ilmu Politik Universitas Kuwait. Pandangannya dalam beberapa isu mengenai sekte Syi`ah itu tergolong konservatif dan puritan.

Dia sering mengarang cerita bohong seperti juga pada umumnya yang dilakukan oleh penganut Syiah lainnya, misalnya cerita palsu yang ceramahkan oleh Yasir Habib, bahwa St. Fatimah putri Nabi Muhammad SAW itu wafat karena dibunuh dirumahnya, setelah diserang oleh Sayyidina Umar bin Khatthab atas perintah Sayyidina Abu Bakar.

Atau cerita fiktif tentang terbunuhnya Nabi Muhammad SAW akibat diracuni oleh St. Aisyah dan St. Hafsah kedua istri beliau SAW, atas perintah Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar, tentu cerita ini hanya menurut versi Syiah saja, bukan riwayat yang sesungguhnya.

Yasir Habib juga kerap melayangkan kecaman dan pelaknatan kepada beberapa shahabat Nabi
yang lainnya, bahkan terhadap para istri Nabi Muhammad SAW, seperti melaknat Sayyidina Usman, Shahabat Mu`awiyah, St. Hafsah, dan lain sebagainya.

Hujatan Yasir Habib itu sering dilakukan dalam ceramah tertutup di Kuwait, namun akhirnya bocor dan tersebar di dunia maya, bahkan membuatnya sempat dipenjarakan oleh pemerintah Kuwait yang notabene bermazhab Sunni pada tahun 2003.

Terlepas dari pelaknatan dan caci maki yang dilakikan oleh Yasir Habib serta para penganut Syiah lainnya, sesungguhnya Allahlah yang jauh-jauh hari telah menjawab tuduhan keji kaum Syiah dengan firman-Nya:

وَالسَّابِقُونَ الْأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالْأَنْصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُمْ بِإِحْسَانٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا ۚ ذَٰلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

“Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) dari golongan (para shahabat) Muhajirin dan Anshar, serta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah, dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya selama-lamanya.Mereka kekal di dalamnya. Itulah kemenangan yang besar.” (QS. at-Taubah : 100).

Ayat ini jelas menerangkan bahwa para shahabat Nabi (SAW) yang dicaci-maki, dilaknat bahkan dikafirkan oleh Yasir Habib dan para penganut Syiah lainnya, justru oleh Allah sangat dimuliakan dan dihormat, bahkan telah disediakan tempat hunian di surga bagi mereka untuk selama-lamanya.

Demikian juga dengan penghormatan dari para tabi`in dan dari semua umat Islam Ahlus Sunnah yang selalu mengikuti dan meneladani para shahabat Nabi (SAW), maka doa mereka pun telah disaksikan oleh Allah dalam Alquran yang artinya:

“Orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Anshar), mereka berdoa: “Wahai Tuhan kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebihdulu dari kami (yaitu para shahabat), dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Wahai Tuhan kami, sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang”. (QS. al-Hasyr : 10).

Rasulullah SAW telah berwasiat kepada umat Islam, jangan sampai ada satu pun yang mencaci, melaknat apalagi mengkafirkan para shahabat beliau (SAW):

“Janganlah kalian mencela sahabat-sahabatku. Demi Allah, kalaupun ada salah seorang dari kalian yang berinfak emas sebesar gunung Uhud, itu tidak akan menyamai 1 (satu) mud atau setengahnya dari infak yang mereka (para shahabat) keluarkan.” (HR Bukhari, no. 3397, & Muslim, no. 4610).

Salah satu link youtube yang membuktikan bahwa Yasir Habib benar-benar melaknat para shahabat Nabi (SAW):
https://youtu.be/4cpdc5BmAjA
   
 Isikan Komentar Anda
   
Nama 
Email 
Kota 
Pesan/Komentar 
 
 
 
 
 
Kembali Ke atas | Kembali Ke Index Karya Ilmiah
 
 
 
  Situs © 2009-2024 Oleh Pejuang Islam